Trik Sehat dan Fit Masa Kini; Rutin Mengonsumsi Kopi Lingzhi !

Trik Sehat dan Fit Masa Kini; Rutin Mengonsumsi Kopi Lingzhi !





Definisi hidup sehat sudah bukan lagi rutin berolahraga atau mengonsumsi buah saja, tapi ada banyak hal krusial lainnya. Katakanlah, jika seseorang rajin berolah raga dan makan makanan sehat, tapi pikirannya tidak diisi dengan hal-hal positif, ini akan percuma saja.
Tren mengonsumsi makanan dan minuman instan pun sering jadi pilihan banyak orang yang ingin badannya tetap bugar. Walau pada kenyataannya, kandungan vitamin pada produk kemasan ini sangat sedikit dan lebih didominasi bahan-bahan pengawet serta kimianya.

Alih-alih ingin mendapat vitamin C dan asupan nutrisi, mengonsumi yang instan-instan ini malah menjadikan kesehatanmu yang tergerogoti. Wah, mungkin ini yang jadi kebiasaanmu selama ini, ya?

Namun, seiring perkembangan teknologi khususnya di bidang kesehatan, kini telah hadir Kopi Lingzhi; solusi kesehatan segala usia di masa kini! Kopi yang satu ini bukanlah kopi biasa.

Kandungan kafein yang sangat sedikit menjadikan minuman masa depan ini cocok dikonsumsi kapan dan di mana saja. Bahkan, cara mengonsumsinya pun tidak melulu diseduh, tapi bisa dicampurkan dengan makanan atau minuman favoritmu tanpa mengubah rasa sama sekali!



Sumber: kompasiana.com

Kopi Lingzhi sendiri terbuat dari jamur Lingzhi yang berasal dari Cina, yang sudah terkenal khasiatnya lebih dari 4.000 tahun lamanya. Masyarakat Cina sudah banyak yang membuktikan bahwa kebaikan jamur ini lebih banyak di banding gingseng, yang juga dikenal sebagai ramuan herbal termahsyur.

Kemudian, Kopi Lingzhi juga ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan klasik seperti mudah lelah, stres berlebih hingga risiko penyakit kanker yang menjadi pengancam produktivitasmu sehari-hari. Jangankan itu, Kopi Lingzhi ini juga bisa menyembuhkan deretan penyakit seperti di bawah ini:

Penyakit jantung dan stroke

Sumber: kesehatan88.com

Salah satu penyakit yang paling mematikan di dunia ini dapat menjangkiti 83.000 di atas usia 24 tahun jika tidak diimbangi pola hidup sehat dan olahraga. Akan berbeda kasusnya, jika seorang wanita minum kopi satu sampai tiga cangkir setiap harinya, risiko terkena penyakit ini menurun hingga 19 persen.

Pembangkit stamina dan energi yang tersita seharian

Sumber: reference.com

Kandungan kafein yang tidak terlalu banyak dalam Kopi Lingzhi yakni hanya 9 miligram akan menyeimbangkan metabolism tubuh, tepatnya pada bagian adenosin.
Adenosin sendiri adalah senyawa yang terdapat dalam sel otak, yang membuat seseorang cepat mengantuk lalu tertidur. Nah, ini dia mengapa kebanyakan minuman berenergi mengandung kafein.

Mencegah kanker mulut kronis

Sumber: aboutmaternity.com

Lagi-lagi, kandungan kafein yang wajar dalam Kopi Lingzhi bisa menurunkan risiko kanker kulit kronis non-melanoma hingga 17 persen. Perlahan namun pasti, konsumsi kafein secara rutin juga bisa menjaga elastisitas kulit, terutama bagi mereka yang usianya sudah memasuki usia dewasa.

Bukan main-main, pencegahannya terhadap kanker payudara juga luar biasa


Sumber: reference88.com

Seperti diketahui bersama, penyakit kanker payudara telah menjadi momok buat sebagian besar wanita. Apalagi menurut penelitian dari The Journal of Nutritions, mereka yang sudah masuk ke masa-masa menopause diharuskan mengonsumsi 4 gelas kafein untuk menurunkan risiko kankernya sebesar 38 persen.

Baca juga : Cara simple detoksifikasi dengan 1 cangkir kopi lingzhi


Sudah menjadi rahasia umum, rutin minum kopi membuat seseorang lebih kreatif dan jauh dari stres



Sumber: reference88.com

Penelitian di Universitas Arizona mengungkapkan, orang-orang yang minum kopi rendah gula tiap harinya akan jauh lebih kreatif dan percaya diri. Tes daya ingat di Universitas Arizona ini juga menyimpulkan, kalau tes daya ingat pada mereka peminum setia kopi jauh lebih baik di banding mereka yang tidak. Wah, hebat, ya?


HARGA 1 BAG KOPI LINGZHI DXN 120.000 ISI 20 SACHET



Baca Juga : Ganoderma dxn 

Untuk pemesanan kopi lingzhi ini Anda bisa Anda dapatkan di toko online kami muarafarma atau langsung menghubungi kami di whats app : 0821 2650 4008





Nah, jadi bisa disimpulkan bahwa Kopi Lingzhi DXN ini bisa dikonsumsi oleh segala usia, termasuk buatmu para anak muda. Karena perbandingan kandungan kafein yang cukup signifikan dengan kopi-kopi pada umumnya, Kopi Lingzhi DXN pun bisa jadi pilihan bagi mereka penderita penyakit pencernaan.



 

0 Response to "Trik Sehat dan Fit Masa Kini; Rutin Mengonsumsi Kopi Lingzhi !"

Post a Comment