Fakta Keajaiban Ganoderma Lucidum Sebagai Rajanya Herbal

Apa itu Ganoderma Lucidum ..?


Jamur lingzhi (ganoderma lucidum)

Ganoderma Lucidum adalah MAKANAN ALAKALINE PALING DI DUNIA dan merupakan salah satu ramuan yang paling dihormati  dalam pengobatan tradisional Cina dan Jepang, dengan sejarah yang terdokumentasi selama lebih dari 2000 tahun. Dikenal sebagai Ling Zhi di Tiongkok dan Reishi di Jepang. Ada referensi di China kembali sejauh 100 SM. di mana itu disebut sebagai "Herb of Spiritual Potency" dan "Sepuluh Ribu Tahun Mushroom" Hari-hari ini biasanya disebut sebagai "King of the Herbs". Herbal ini Kini bisa Anda dapatkan di Indonesia dengan nama produk RGGL Daxen cukup dengan mengikuti format pesan dibawah.


            Ganoderma (RGGL Daxen)  adalah salah satu jamur medis yang paling dihormati dan mungkin pilihan terbaik ketika mencari tonik kesehatan umum untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan dan digolongkan sebagai Adaptogen.

Penelitian klinis modern juga mendukung banyak penggunaan ganoderma seperti yang dijelaskan dalam pengobatan tradisional. Manfaat: Kesehatan imun, kesehatan kardiovaskular dan membantu fungsi hati dan ginjal.

Jamur Lingzh DXN Ganoderma Lucidum sangat dihormati karena khasiatnya sebagai obat yang membantu meningkatkan kemampuan penyembuhan tubuh manusia sambil membantu penggunanya untuk mempertahankan bentuk fisik yang baik dan memperpanjang usia harapan hidup bebas penyakit degeneratif.

Jamur Lingzhi/ Ganoderma Lucidum memiliki sifat unik yang berkontribusi banyak pada penguatan sistem kekebalan tubuh.

 Agak langka di Barat, Jamur Lingzhi/Ganoderma Lucidum telah dipuja sebagai sejenis obat herbal yang digunakan para kaisar dari dinasti besar Jepang dan Cina dengan teh spesial dan ramuan jamur untuk mencapai vitalitas yang lebih besar dan umur yang lebih panjang. Jamur Lingzhi/ Ganoderma Lucidum juga diyakini terlihat dalam “ramuan awet muda” yang sering dicari oleh para Tao kuno.


        Jamur Lingzhi     yang dikenal dengan banyak nama seperti "Reishi," "Ling zhi," dan "Mannentake," antara lain, Ganoderma Lucidum, selama ratusan atau bahkan ribuan tahun, diakui sebagai jamur obat kuat karena memiliki sifat yang sering dikaitkan dengan kesehatan. dan penyembuhan, umur panjang, pengetahuan, dan kebahagiaan. 

Bahkan, pada zaman dahulu, diyakini bahwa Ganoderma Lucidum dalam kedokteran dianggap sangat menjanjikan bahwa nilai obatnya telah dibuktikan dalam teks medis China berusia 2.000 tahun - yang dikenal sebagai buku teks otentik ilmu kedokteran Oriental. 

Selama bertahun-tahun, jamur obat-obatan seperti Jamur Lingzhi/Ganoderma Lucidum telah lama dimasukkan dalam sejarah pengobatan tradisional karena berkontribusi banyak pada pengawetan dan untuk menunjukkan efek positif pada perkembangan sistem kekebalan tubuh.


Baca artikel kami : Proses dan Cara Membudidayakan Jamur lingzhi Bagi Kesehatan


          Selain berkontribusi banyak untuk pengobatan berbagai penyakit, Ganoderma Lucidum/Jamur Lingzhi juga menjadi populer karena sifatnya yang menjanjikan yang dapat memperpanjang rentang hidup sekaligus meningkatkan semangat dan vitalitas.
  

    Jamur Lingzhi/ Peran Ganoderma Lucidum dalam bidang medis cukup mengesankan. Sementara orang-orang dari berbagai lapisan kehidupan mengambil minat dan berkontribusi banyak dalam penemuan kembali pengobatan herbal, popularitas Jamur Lingzhi/ Ganoderma Lucidum meningkat terus.

Sebuah penelitian ekstensif terus menerus dilakukan begitu banyak sarjana, serta analisis kooperatif dan percobaan klinis yang dilakukan oleh orang-orang di rumah sakit, di dalam perguruan tinggi dan universitas, dan bahkan oleh produsen farmasi, potensi Ganoderma Lucidum sebagai obat yang efektif menjadi lebih jelas dan terdefinisi.

Dan seperti di China kuno — di mana Jamur Lingzhi/Ganoderma Lucidum dianggap bukan hanya simbol 'kemakmuran dan kedamaian' atau 'item upeti' — apa yang disebut' ramuan ajaib 'sekarang juga dilihat oleh orang-orang di dunia modern sebagai elixir potensial untuk keabadian.

Dengan begitu banyak penelitian dan bukti yang muncul bagaimana Jamur Lingzhi/Ganoderma Lucidum membantu tubuh bekerja lebih efektif, efisien dan optimal, orang-orang yang melakukan penelitian yang luas dan tidak pernah berakhir ini terus berharap bahwa Ganoderma dapat membawa pandangan yang lebih baik kepada umat manusia dalam penaklukannya untuk umur panjang.


Untuk Pemesanan Silahkan ikuti format dibawah ini : 

Jamur lingzhi DXN terkenal dengan brand RG GL Daxen Gainer kini tersedia dalam 3 kemasan yaitu kemasan 30 kapsul dengan harga 250.000,- (30 kapsul masing - masing RG dan 30 kapsul  GL), sedangakan untuk kemasan 90 kapsul seharga Rp 500.000,- Untuk kemasan 270.000,- dijual dengan harga Rp. 1700.000,-


Kemasan RGGL 90

kemasan rggl 90 nampak
kemasan rggl 270 nampak depan

kemasan rggl 270 nampak belakang
 kemasan rggl 270 nampak belakang



Jamur lingzhi ini digunakan sebagai pengobatan pokok / induk pokok untuk membantu mengobati berbagai penyakit antara lain:

1. Paket 6 dimensi untuk penyakit stroke, darah tinggi, gangguan jantung
 2. Paket 6 dimensi untuk penyakit  kanker, tumor, kecelakaan , narkoba

3. Paket 6 dimensi untuk penyakit Kencing Manis yang sudah mengalami komplikasi 


Demikian artikel kami yang berjudul Fakta Keajaiban Ganoderma Lucidum Sebagai Rajanya Herbal , semoga bermanfaat.

0 Response to "Fakta Keajaiban Ganoderma Lucidum Sebagai Rajanya Herbal "

Post a Comment