Jual Daxen Rggl Penambah Berat Badan - Rggl Gain 270

Jual Daxen Rggl Penambah Berat Badan - Rggl Gain 270

kemasan rggl 270 daxen gainer bagian depan

  • Khasiat daxen rggl antara lain menambah Berat Badan Tambah Lemak (meningkatkan Massa Otot) ,Memperbaiki Sistem Metabolisme Tubuh
  • Mempelancar Aliran Darah Dalam Tubuh

RGGL Gainer Merupakan Kombinasi Solusi Sehat Dan Efektif Untuk Meningkatkan Berat Badan Bagi Pria Dan Wanita. Rggl Gainer Ini Berbeda Dengan Weight Gainer Yang Ada Pada Umumnya, Rggl Dikemas Ke Dalam Kapsul Yang Diolah Dengan Teknologi Modern Oleh Perusahaan Bertaraf Internasional Yaitu Dxn International Yang Berpusat Di Johor, Malaysia.

Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Yaitu Jamur Merah Yang Merupakan Hasil Persilangan Dari 6 Jamur Merah Terbaik. , Sehingga Tidak Akan Memberikan Efek Samping Yang Buruk Bagi Tubuh Seperti Obat Kimia Yang Beredar Di Pasaran.
1. Sudah Makan Banyak Dan Bergizi, Serta Istirahat Cukup, Tetap Tidak Mengalami Kenaikan Berat Badan
2. Sudah Konsumsi Suplemen Dari Ratusan Ribu Hingga Jutaan Masih Tidak Ada Kenaikan Berat Badan
3. Sudah Fitness, 5x Seminggu Ke Gym, Angkat Beban, Tetap Aja Badan Kagak Gede-Gede (ini Yang Saya Alami Dulu, 3 Tahun Fitness Dengan       Disiplin Tapi Tanpa Hasil, Dada Tetap Kecil, Tangan Tetap Kecil.)
4. Sudah Terapi Dengan Suntik Hormon Tapi Tidak Ada Hasil
5. Punya Masalah Dengan Pil Kianpi, Hingga Merusak Hormon Hingga Pencernaan Terganggu Hingga Sekarang.
Masalah Keturunan, Coba Kita Tengok, Apakah Ada Saudara Anda Yang Punya Ciri Yang Sama Dengan Anda, Dalam Artian Susah Sekali Untuk Mengalami Penambahan Berat Badan?
Jika Memang Benar, Berarti Faktor Genetikalah Yang Menyebabkannya. Faktor Lainnya Adalah Faktor Absorpsi (penyerapan), Saluran Pencernaan Kita Tidak Mampu Menyerap Nutrisi Yang Masuk Ke Tubuh, Seperti Contohnya Sering Diare, Sering Bermasalah Dengan Perut, Dll.
Ada Penyebab Lain Pula, Seperti Gaya Hidup, Seperti Perokok, Peminum, Ataupun Kegiatan Bekerja Berlebih Sehingga Semua Itu Merusak Metabolism Tubuh Kita.
Semua Masalah Tersebut Memang Sangat Sulit Diatasi, Apalagi Bila Menyangkut Masalah Genetic. Akhirnya Usaha Apapun Yang Kita Lakukan Sering Mentok Di Tengah Jalan.
Seperti Yang Saya Alami 3 Tahun Lalu, Sudah Berusaha Makan Banyak, Dan Nge-Gym Teratur, Massa Otot Saya Ga Nambah-Nambah, Malah Perut Saya Tambah Buncit. Mencoba Memakai Suplemen Dari Whey, Dan Juga Protein Dari Putih Telurpun Tiap Hari, Tidak Ada Hasilnya.
Dada Saya Tetap Saja Kecil, Demikian Pula Dengan Lengan. Jadi 3 Tahun Perjuangan Saya, Sudah Pada Tahap Mentok. Sampai Akhirnya Saya Ditawari Oleh Saudara Untuk Mengkonsumsi Rggl, Yang Tujuan Awalnya Memberikan Nutrisi Buat Tubuh Saya.
Ternyata Setelah Dikonsumsi Kurang Dari Sebulan, Dada Saya Yang Mulanya Sempit, Jadi Mulai Melebar, Berat Badan Saya Mulai Naik Sedikit Demi Sedikit (tanpa Harus Makan Banyak).
RG Pom Tr 082379801 & Gl Pom Tr 082379791&Nbsp

0 Response to "Jual Daxen Rggl Penambah Berat Badan - Rggl Gain 270"

Post a Comment