Jual Spirulina DXN Protein Alami Yang sangat Dibutuhkan Bagi Masa Hamil dan Menyusui

  • Jual Spirulina DXN Protein Alami Yang sangat Dibutuhkan Bagi Masa Hamil dan Menyusui




    Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari produk spirulina DXN di Indonesia. Perlu Anda ketahui bahwa Spirulina merupaka ganggang biru-hijau. Pigmen biru alami disebut phycocyanin, senyawa yang dikenal untuk melindungi ginjal dari efek samping obat tertentu. Spirulina memiliki struktur filamen dengan dinding sel lunak yang mudah dicerna.

    Ganggang merupakan tanaman pertama muncul di bumi dan karena mereka melaksanakan 90 persen dari fotosintesis di planet ini, ahli biologi telah berteori bahwa ganggang yang penting dalam menciptakan suasana yang kaya oksigen kita sekarang.

    - Amino Essensial
    - L-Carnitin BCAA
    - Beta Kre Alkalyn
    - Vegetable Protein
    - Glucosamyn

    Spirulina mengandung 60% - 71% protein, sehingga dalam bentuk padat, kandungan proteinnya berdiri sendiri fungsinya, dan benar digunakan serta diserap oleh tubuh semua. Sebagai contoh, 10 gram spirulina menyediakan 6 gram protein, dibandingkan dengan berat yang sama dari telur utuh segar (1.2g atau 12%) susu kambing (0,4 g atau 4%) halibut (2.7g atau 27%) kedelai (1.7g atau 17%) atau daging rusa (3g atau 30%). Dalam hal pemanfaatan protein bersih. Namun, spirulina mengambil kursi kembali ke telur (94%), susu (82%), ikan (80%) ayam (67%) dan kedelai (61%). Spirulina skor sederhana 57%, tetapi karena hal tersebut sangat tinggi kandungan protein total, dan sebenarnya semua protein dalam spirulina digunakan untuk tubuh, sehingga tidak ada yang terbuang.

    Spirulina merupakan salah satu makanan superfood dunia. Dengan protein lengkap 65 sampai 71 persen dalam keadaan aslinya, ini lebih tinggi dari hampir semua makanan lainnya diproses. (Note: whey protein, misalnya, harus diekstraksi dan terkonsentrasi dari susu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.)

    Tidak seperti kebanyakan bentuk lain dari protein, protein dalam spirulina 100% dicerna hingga sempurna ke tubuh. Spirulina tidak memiliki selulosa dalam dinding sel, itu sangat mudah bagi tubuh untuk memecahnya. Bahkan, asam amino yang dikirim ke tubuh untuk penyerapan hampir instan.

    Cukup banyak orang yang allergi dengan whey protein ataupun beef protein, karena adanya enzym disgetive, sehingga sedikit makanan pun membuat perut anda mual, dan penuh sekali, bahkan seringkali mencret setelah konsumsi whey.

    Spirulina aman untuk allergi terhadap enzym disgetive, bahkan mampu memperbaiki fungsi saluran pencernaan anda jika dikonsumsi dengan rajin, dan teratur.

    Bahkan buat anda yang vegetarian, spirulina menjadi jawaban untuk perkembangan massa otot dan tubuh kita, dengan cepat. Karena untuk membentuk massa otot, tetap dibutuhkan asam amino protein, sehingga asupan nutrisi anda menjadi seimbang, walaupun seorang vegetarian.

    Selain itu spirulina mengatasi kerontokan rambut, antioxidant terbaik dunia, membantu menstabilkan hormon bagi mereka yang mengalami menoupouse, dan mencegah adanya keropos tulang



    Protein +/- 60% (Asam Amino - esensial)
    [-] Isoleusice
    [-] Leucine
    [-] Lysine
    [-] Methionine
    [-] Cystine
    [-] Phenylalanine
    [-] Threonine
    [-] Tryptophane
    [-] Valine

    Karbohidrat +/- 14%
    [-] Ramnose
    [-] Phosphorolated Cyclitois
    [-] Asam Glucosamine Muramic
    [-] Glycogen
    [-] Asam Scialic

    Lipid +/- 6%
    [-] Asam Palmitic (asam lemak jenuh)
    [-] Asam Linoleic (FA jenuh)
    [-] Asam Gamma Linoleic (Omega 6)
    [-] Asam Alpha Linolenic (Omega 3)
    [-] Chlorophyll-a
    [-] Beta sitosterol
    [-] Beta carotene

    Vitamin
    [-] Biotin
    [-] Cyanocobalmin
    [-] Delta-Calcium Panthothenate
    [-] Folic Acid
    [-] Inositol
    [-] Nicotinic Acid (PP)
    [-] Pyridoxine (Vit.B6)
    [-] Riboflavine (Vit.B2)
    [-] Thiamin (Vit,B1)
    [-] Tocopherol (Vit.E)
    [-] Ascorbic Acid (Vit.C)

    30 tablet Daxen Whey Protein Spirulina kami setara dengan:
    *) Betakaroten: 25 buah wortel
    *) Klorofil: 20 buah wheatgrass
    *) Vit.B1: 16 ekor ikan sarden + 8 mangkok nasi
    *) Vit.B2: 4 buah kentang
    *) Vit.B3: 8 buah lemon
    *) Vit.B6: 4 asparagus
    *) Vit.B12: 4 potong hati sapi
    *) Kalsium: 6 gelas susu
    *) Protein: 3 potong daging sapi
    *) Asam Gamma Linoleic (Omega 6): 3 tangkai bunga primrose

    Cara Pemesanan Spirulina DXN sangat mudah , silahkan ikuti contoh dibawah ini :
    Anda juga bisa memesan produk spirulina DXN di Market Place kami yaitu Bukapalak dan Shopee, langsung klik aja gambar nya ya:


    Selamat berbelanja


0 Response to "Jual Spirulina DXN Protein Alami Yang sangat Dibutuhkan Bagi Masa Hamil dan Menyusui"

Post a Comment