Jual Kopi Lingzhi DXN di Lampung

Jual Kopi Lingzhi DXN Di Lampung 

Segarkan Hari Anda Dengan Kopi Lingzhi DXN

kopi lingzhi dxn 
Kopi lingzhi DXN  terbuat dari ekstrak ganoderma dan diolah dari kpi Arabic pilihan, ditambahkan gula, dank rim rendah lemak, dikemas secara higienis.

Kopi Lingzhi hanya mengandung kafein sebesar 0,06% saja, tanpa bahan pewarna, tanpa bahan perasa buatan, dan tanpa bahan pengawet. 

Kopi lingzhi DXN  sangat baik menemani hari-hari anda, selain rasanya nikmat, kopi lingzhi DXN juga merupakan minuman herbal yang dapat membuat anda awet muda, menyegarkan tubuh, menyegarkan pikiran, dan sangat baik untuk kesehatan. 

Kopi lingzhi DXN merupakan kopi sehat karena merupakan antioksidan yang kuat, mencegah kerusakan oksidatif tubuh kita. 

Oksidasi adalah apa yang terjadi ketika sel-sel menggunakan oksigen dan mereka menghasilkan limbah yang disebut radikal bebas.

baca artikel mengenai lingzhi : Agen RG GL di Bekasi


‘Radikal Bebas’ yang juga merusak sel lainnya. Antioksidan bertindak seperti pembersih vacuum dan membantu kita menghilangkan racun. Kopi memberikan efek awet muda dan usia panjang karena kopi dan membuat sel-sel di tubuh bergenerasi dengan baik dan usiapun jadi lebih aet muda. 

Mengkonsumsi kopi lingzhi dxn  1-2 cangkir sehari dapat mengurangi resiko diabetes  tipe 2, pembentukan batu ginjal, kanker usus besar, penyakit Parkinson, kerusakan fungsi hati (sirosis hati ), penyakit jantung serta menghambat penurunan daya kognitif otak. Dengan kemasan yang praktis, anda dapat menikmati kopi lingzhi setiap hari, kapanpun dan dimanapun anda berada.
kopi lingzhi dxn 



Aturan Konsumsi kopi lingzhi dxn :


2 kali sehari 1 sachet, pagi dan sore hari atau sesuai selera
Isi 20 sahet @21 gr Rp 120.000 

Segera pesan kopi lingzhi dxn ini melalui pesan whatapp dibawah : 


Ikuti format seperti dibawah ini : 



Selamat berbelanja 
 

0 Response to "Jual Kopi Lingzhi DXN di Lampung"

Post a Comment