Jual Kopi Lingzhi DXN Di Jambi


Kopi Lingzhi adalah banyak dikonsumsi kesehatan-meningkatkan minuman kopi dibuat dengan ekstrak dari jamur Reishi. Jamur ini sering disebut dengan nama Cina Lingzhi, tapi secara resmi dikenal sebagai Ganoderma lucidum.
Jamur obat telah digunakan sepanjang Asia selama ribuan tahun untuk mempromosikan semangat dan memperlambat proses penuaan.



Baca artikel kami : Proses dan Cara Membudidayakan Jamur lingzhi Bagi Kesehatan
Penggunaan Lingzhi itu secara tradisional terbatas kaya dan mulia karena liar reishi sangat jarang. Hari ini, Kopi Reishi dijual oleh nama-nama merek seperti kopi Lingzhi DXN telah menjadi cara yang populer untuk mendapatkan manfaat jamur ini.



Lingzhi dikatakan suplemen herbal terlaris kedua di Cina dan telah menarik perhatian ilmiah. Kepentingan tertentu untuk peneliti adalah jamur diklaim sebagai kemampuan untuk Pameran antikanker dan diperlihatkan efek.
Tersedia studi telah berfokus pada lingzhi dan konstituennya. Ada tidak ada penelitian pada efek terapeutik lingzhi kopi dan tidak jelas apakah semua fitonutrien yang ditemukan di jamur diawetkan dalam perumusan kopi.



Bagi Anda yang berminat menjadi agen kami didaerah jambi dan sekitarnya segera hubungi wa kami di 0812 121295067 / 0821 26504008

0 Response to "Jual Kopi Lingzhi DXN Di Jambi "

Post a Comment